Selamat Datang di orensblossom.blogspot.com***Dapatkan Koleksi Unique dan Artfull Orens.Blossom : Kaos Lukis, Mug Lukis, Piring Lukis,Sepatu Lukis, Karikatur Digital dan Swallow Ukir***Cara Pemesanan Click Here***PELANGGAN SETIA ORENS.BLOSSOM.. JIKA ANDA MENGALAMI KESULITAN MENGAKSES WEBSITE KAMI, MAKA PEMESANAN DAPAT JUGA MELALUI LINE : 'OrensBlossom', FACEBOOK: Orens.Blossom, TWITTER: @OrensBlossom, ATAU SMS/WHATSAPP: 08982003908 CONTACT PERSON:IKA, TERIMA KASIH.

Orens.Blossom In Riau Expo 2014

Waw, sungguh suatu kehormatan bagi Orens.Blossom pada akhirnya bisa ikut mengisi booth pada salah satu gelaran ajang promosi terbesar di Riau, yakni Riau Expo. Disana, Orens.Blossom mendampingi Dinas Koperasi dan UMKM Kota Pekanbaru. Gelaran Riau Expo 2014 dimulai tanggal 21 September hingga 27 September 2014.

Ini merupakan terharu momen. Biasanya tiap kali gelaran Riau Expo berlangsung, Orens.Blossom hanya bisa jadi penonton setia. Tapi tahun ini terasa istimewa sekali untuk Orens.Blossom karena mampu mempersembahkan koleksi karya kepada masyarakat Pekanbaru dan Riau umumnya. Rasanya sungguh luar biasa!



Ini dia booth Orens.Blossom yang ikut mendampingi Dinas Koperasi dan UMKM Kota Pekanbaru, selama Riau Expo berlangsung dari 21 Sept-27 Sept 2014.


Alhamdulillah, respon yang Orens.Blossom terima saat di Riau Expo sangat antusias! Parents, teenager, kids bahkan couple, pada nimbrung penasaran ke booth nya Orens.Blossom. Dan ada juga yang mprintilin koleksi Orens.Blossom saking ingin tau nya product unique dan artfull Orens.Blossom.



Liat deh, dua orang ini begitu bersemangat ingin lebih mengenal product Orens.Blossom yang keren abis ini. Gak cukup sekedar dipandang mata aja nih. Hihihi..


Oh iya, kamu pasti deh salah satu dari keramaian orang orang yang penasaran dengan Orens.Blossom ini kan? Coba di cari yuk..






Nah, ada kan? Hihihi..

Di hari penutupan expo, tepatnya malam minggu, Orens.Blossom ngadain kuis berhadiah bagi pengunjung expo. Ssstt.. ceritanya sih gak mau kalah dari stand sebelah ^^v Pertanyaan nya gampang banget, itu maka nya massa tiba tiba membludak memenuhi booth Orens.Blossom! Sampe owner Orens.Blossom ikut turun tangan, fyuuhh.. 

Mau tau apa pertanyaan dari kuis berhadiah Orens.Blossom? Ada 2 nih. 1) Sebutkan 3 product Orens.Blossom? 2) Bersama dinas apa, Orens.Blossom di Riau Expo? See, gampang kaaann?? Rugi kan kamu gak ikutan kuis nya. Hehehe





Whoaahh.. bener bener heboh! Ada yang rombongan ikutan kuisnya, sampe ngisi jawaban melantai gitu. Haha.. Bapak-anak pun saling kompak ngisi jawaban kuis. Sampe anak usia 6 tahun juga pengen hadiah dari Orens.Blossom. Keren! Orens.Blossom bener bener excited berat saat kuis berlangsung. Respon nya ruarrr biasaaaaaa.. You should've been there with us! We'd have fun together! XD

Dan saatnya ngumumin siapa yang berhak atas hadiah yang udah Orens.Blossom siapin. Pengundian lucky draw, Orens.Blossom percayakan kepada Pak Jul, dari Dinas Koperasi dan UMKM Kota Pekanbaru.





Wah selamat ya Aditya Wahyudi, dari TopengPKU. Kamu berhak atas hadiah 1 Mug Lukis cantik. 

Next time, kita seru seruan bareng lagi yaaa.. Bubye!


More detail info
twitter @OrensBlossom
instagram @orensblossom
BBM 745DD62E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Who is Orens.Blossom

Foto saya
Pekanbaru, Riau, Indonesia
Toko Jualan Serba Lukis 100% Handmade-CUSTOM : KaosLukis, MugLukis, PiringLukis, Karikatur, LineArt, Sepatu Lukis, WPAP | BBM 745DD62E | LINE 'OrensBlossom' | SMS 08992107520 Pekanbaru - Indonesia

Pengikut

Space Iklan

Space Iklan